Rindu


Bercengkrama dengan senja adalah caraku untuk menyapamu

Senja selalu  membawaku untuk kembali memutar memori lalu

Senja selalu berhasil melukiskan kembali betapa cantikmu selalu sama

Senja selalu berhasil mengirimkan kembali kehangatan waktu itu

Senja selalu saja berhasil,

Iya, berhasil membawaku kembali lagi dan lagi

Dan aku tak pernah sanggup menolaknya.

--

Bagaimana kabarmu?

Tahukah kamu, bahwa aku sangat sangat merindukanmu

Apakah Rinduku tersampaikan?

Setiap hari kuulangi Rinduku, iya 5x sehari bahkan lebih

Tidak hanya itu, selalu banyak yang ingin kubagi denganmu

Tidakkah kau mendengarnya?

Ku harap kau dengar dan membalasnya

--

Bu, 

Aku sangat ingin bertemu

Perjalanan ini semakin sulit kuprediksi

Langkahku semakin tertatih

Hati selalu sulit dimengerti

Semakin sulit untuk mempertahankan keyakinan

---

Bu,     

Tahukah kamu bahwa sampai detik ini semua tentangmu masih tetap kurindu    

Bahwa sampai detik ini rinduku tak sedikitpun berkurang, bahkan semakin menjadi

Semakin hari rasanya kehilanganmu adalah hal paling berat yang pernah ku alami

Semakin hari rasanya rasa sakit ini semakin menjadi

Semakin hari rasanya mataku lebih sering basah karenamu

Tidakkah kau mrasakannya juga ?

--

Bu,

Masih banyak yang ingin kutahu darimu

Masih banyak yang belum kau bagi denganku

Masih banyak yang ingin kuceritakan padamu

Masih banyak yang belum sempat kusampaikan padamu

Masih banyak yang ingin kutanyakan padamu

Masih banyak pelukan yang ingin kurasakan

Masih banyak sekaali bu, aku tak mampu

--

Aku belum mampu menempatkanmu hanya pada bibir yang merekah

Mengenangmu selalu saja diikuti oleh air mata    

Aku belum mampu bu.

Ini terlalu berat bagiku

Entah sampai kapan akan seperti ini

Akupun tak tahu.

 

Komentar

Postingan Populer